Ingat Waktu Coy _

Selasa, 14 Agustus 2012

0 Cara Memotong Lagu MP3 Menggunakan MP3 Cutter


Jika Anda ingin mengedit file musik/mp3 dengan cara memotong file mp3 tersebut untuk di ambil beberapa nada yang Anda suka saja, maka Anda bisa menggunakan software MP3 Cutter. MP3 Cutter merupakan salah satu software audio gratisan yang berfungsi untuk memotong-motong file musik mp3 dengan mudah dan cepat.
Yang perlu dilakukan cuma memasukan file input mp3 yang kamu punya, kemudian pada saat file mp3 tsb dimainkan (playback), kamu tinggal meng-klik tombol “Set start” untuk menandai bagian awal file mp3 yang akan di potong, sedangkan tombol “Set end” untuk mengakhiri bagian dari potongan file mp3 yang telah kamu seleksi. Terakhir tinggal disimpan file hasilnya melalui tombol “Save selection”.
Sesuai dengan nama softwarenya MP3 Cutter, file yang didukung program ini hanya file dalam format .mp3, begitu pula dengan hasil outputnya. Tapi program ini cukup membantu dalam hal keperluan potong-memotong file mp3 koleksi kamu dengan mudah dan cepat. Mungkin kamu ingin memgambil bagian reff-nya saja untuk ringtone di handphone kamu, atau buat dimasukkan ke dalam installer program buatan kamu dsb.
Bagi yang berminat silahkan download di bawah ini. =))
http://www.4shared.com/rar/oMMBvB_G/Mp3Cutter.html

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?